Tuesday, March 13, 2012

Samsung Galaxy S II Hari Ini Mulai Mendapatkan Update ICS

Share

Akhirnya penantian para pengguna smartphone Android yang paling populer di seluruh dunia berakhir sudah. Pagi hari ini, Samsung melalui halaman Facebook mereka mengkonfirmasi kalau hari ini Samsung Galaxy S II akan mulai mendapatkan update Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

Samsung mengumumkan kalau Android 4.0 Ice Cream Sandwich akan tersedia bagi seluruh pengguna Galaxy S II di negara-negara Eropa, termasuk Polandia, Hongaria dan Swedia, dan juga di Korea per-hari ini, dan akan segera tersedia juga secara bertahap di berbagai belahan dunia lainnya.

Samsung juga mengatakan kalau update ICS untuk Galaxy Note, Galaxy S II LTE, Galaxy Tab 8.9 dan 10.1 akan segera tersedia. Selain itu mereka juga memberikan firmware upgrade Android 2.3 untuk Galaxy S, Galaxy Tab 7", Galaxy S Plus, Galaxy S SCL dan Galaxy W mulai akhir Maret.

Firmware upgrade ini akan memberikan fitur-fitur baru baru handset Galaxy kalian, contohnya pada Galaxy S, akan ada fitur Facebook Unlock, Snapshot, Photo Editor dan lainnya.

No comments:

Post a Comment