Friday, March 2, 2012

Samsung: Layar Flexibel akan Hadir Tahun Depan

Share

Seperti yang dikutip dari OLED-Display.net, salah seorang eksekutif di Samsung mengatakan, layar flexibel akan segera hadir dalam jangka waktu satu tahun ke depan. Sebenarnya tahun lalu juga dikatakan kalau di 2012 ini kita akan melihat perangkat yang menggunakan layar flexibel. Tetapi kali ini, sepertinya bisa dipastikan kalau akhir tahun 2012 nanti, layar flexibel akan mulai dikirimkan ke seluruh dunia.

Menurut saya, keuntungan penggunaan layar flexibel seperti gambar di atas, bukanlah bentuk handset yang menjadi aneh-aneh, tetapi lebih ke daya tahan fisik dari layar tersebut. Bila menggunakan layar yang flexibel seperti itu, pasti tidak menggunakan kaca pada layarnya tetapi menggunakan bahan lain yang lebih flexibel juga, jadi bila terjatuh, kalian tidak perlu khawatir layar handset kalian menjadi pecah atau rusak.

Tapi kita masih harus menanti sampai 2013 nanti yang diperkirakan pengiriman dari layar flexibel ini sudah merata, untuk bisa melihat perangkat dengan layar yang flexibel dan tidak konvensional seperti saat ini.

No comments:

Post a Comment