Wednesday, March 14, 2012

Samsung Panaskan Rumor Tentang iPad Mini

Share

Tablet iPad dengan ukuran lebih kecil memanng sudah sejak lama muncul isyunya, dan hingga kini masih belum bisa dipastikan tentang kebenarannya, karena belum ada konfirmasi resmi dari pihak Apple sendiri. Dan baru-baru ini, rumor mengenai perangkat tablet iPad mini kembali memanas setelah seorang pejabat Samsung di Korea membuat pernyataan di surat kabar setempat tentang perangkat iPad dengan ukuran lebih kecil ini.

Pejabat tersebut mengatakan bahwa hal ini didorong oleh pemesanan Chip Samsung oleh Apple untuk disematkan pada perangkat iPad yang lebih kecil, namun lebih besar dari iPod Touch dan iPhone. Mungkin dengan layar 7,85 inci. Selain itu, Samsung juga telah menjadi pemasok Apple untuk komponen media penyimpanan jenis SSD (Solid-State Drive) untuk perangkat MacBook Air.

Samsung diketahui telah mendapati kontrak senilai $11 miliar dengan Apple sebagai salah satu perusahaan komponen OEM Apple. Samsung juga menyuplai komponen untuk kedua perangkat tersebut, yaitu iPad dan MacBook Air.

No comments:

Post a Comment