Monday, March 26, 2012

Sebuah Event Disiapkan Samsung dan Phones4U pada 30.03.12

Share

Pada sebuah toko retail di Inggris, Phones4U, terpampang di salah satu jendelanya logo dari Samsung dan disertai dengan sebuah kalimat "Coming 30.03.12". Belum ada keterangan resmi baik dari Phones4U maupun Samsung, mengenai event apa yang akan mereka adakan pada tanggal tersebut. Apakah tanggal tersebut menandai perkenalan Samsung GALAXY S III? Tidak ada yang tahu.

Seperti yang dikutip dari Eurodroid, gambar tersebut diambil oleh salah seorang pembaca mereka pada sebuah toko Phones4U yang berada di Oxford, London. Sebagai informasi tambahan, ini adalah toko yang sama saat peluncuran pertama kali dari Galaxy Nexus dan hal ini tentunya semakin membuat penasaran. Apakah event tersebut untuk perkenalan Samsung GALAXY S III yang telah ditunggu oleh semua penggemar Android?

Apapun yang direncanakan oleh Phones4U dan Samsung tidak ada yang mengetahui kecuali kedua rekanan tersebut. Kita semua hanya bisa menunggu sampai 30 Maret 2012, untuk melihat apakah yang akan dilakukan Samsung pada event tersebut.

No comments:

Post a Comment