Wednesday, March 14, 2012

Sony Siap Hadirkan Trio Android Xperia Baru di Indonesia

Share
Sony Mobile Communications telah mengkonfirmasi bahwa akan siap menghadirkan tiga ponsel Android Xperia terbaru mereka di pasar Indonesia, yaitu Xperia S, Xperia P dan Xperia U.  Khusus untuk Xperia S akan diluncurkan ke pasar Indonesia pada akhir Maret ini. Sedangkan Sony Xperia P dan Sony Xperia U baru akan diluncurkan pada sekitar masa kuartal II-2012.

Sony menyatakan bahwa akan mengintegrasikan fitur multimedia pada ponselnya. Ponsel Sony Xperia nantinya akan terhubungkan ke empat perangkat yakni smartphone, TV, Laptop dan tablet. Semua seri mengedepankan pengalaman hiburan premium dengan akses ke Sony Entertainment Network. Untuk konektivitas, rangkaian seri Xperia terbaru ini juga dilengkapi dengan slot HDMI dan DLNA (Digital Living Network Aliance) yang memudahkan untuk berbagi konten pada layar apapun dengan koneksi WiFi ataupun dengan kabel.

Semua handset ini juga akan mendukung layanan NFC dengan teknologi SmartTags, yang akan memudahkan personalisasi aplikasi konten dari handset sesuai aktivitas pengguna. SmartTags ini akan tersedia terpisah dalam empat pilihan aktivitas pengguna, yakni di pengguna di mobil, kantor, ruang tamu dan ruang tidur di rumah.

Smartphone Sony Xperia S tampil dengan dukungan Full HD untuk foto maupun video dengan kamera 8MP. Xperia P hadir dengan layar ultra cerah dengan teknologi layar White Magic yang memungkinkan pengaturan pencerahan secara otomatis. Sedangkan Xperia U yang didesain mungil dan simple untuk kalangan anak muda hadir dengan elemen transparan yang cahayanya mengimbangi warna dari foto yang sedang ditampilkan di galeri atau album art, maupun lagu yang sedang diputar.

Semua seri Xperia saat ini menjalankan Android Gingerbread. Namun, akan dapat diupgrade ke versi Android terbaru, Ice Cream Sandwich.

No comments:

Post a Comment