Monday, March 5, 2012

Tablet Google Akan Bernama Google Play?

Share
(Ilustrasi)


Sebelumnya sempat merebak isyu bahwa Google tengah menyiapkan tablet 7 inci. Isyu tersebut berlanjut dengan rumor terbaru bahwa tablet dari Google nantinya mungkin akan bernama Google Play. Hal ini diketahui dari bocoran daftar beberapa nama domain baru yang telah ditemukan. Pada tanggal 29 Februari lalu, Google telah mendaftarkan berbagai domain melalui MarkMonitor. Dari daftar domain yang terdaftar tersebut, banyak yang memakai kata-kata Play sehingga diperkirakan Google Play adalah nama tablet tersebut.

Pada awalnya, nama-nama domain tersebut diduga sebagai layanan game, namun Google terdaftar untuk nama domain seperti googleplayapps.com, googleplaydownloads.com dan googleplaymagazines.com yang mengisyaratkan Putar Google di menjadi sesuatu yang lebih besar. 

Namun, ada juga kemungkinan bahwa nama-nama domain tersebut bukan berarti apa-apa dan mungkin saja  hanya sebagai upaya Google untuk berjaga-jaga jika mereka menggunakan nama Google Play di masa depan.

Tablet Android buatan Google nanti dikabarkan akan memakai layar resolusi 1280x800 piksel dan diprediksi akan memakai OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Dari kabar sebelumnya diketahui bahwa tablet Google Play bisa jadi akan diproduksi pada bulan April 2012.

No comments:

Post a Comment