Thursday, March 22, 2012

Trafik Internet iPad Baru di AS Sudah Lebih dari 5%

Share
Chitika baru-baru ini telah mencatat bahwa lalu lintas internet dari perangkat iPad terbaru sejak peluncurannya, telah mecapai lebih dari 5% trafik web di Amerika dari keseluruhan iPad. Sementara total dua iPad pendahulunya menguasai angka 94,392%.

Chitika telah sengaja menyiapkan halaman khusus untuk membandungkan lalu lintas web dari iPad baru dan iPad lama. Pada halaman web tersebut ditampilkan grafik lingkaran yang menunjukkan persentase lalu lintas web AS yang berasal dari perangkat tablet iPad berbeda dalam 24 jam terakhir. Chitika juga mencatat trafik internet berdasarkan wilayah negara bagian di Amerika. Saat ini, data menunjukkan California menjadi negara dengan persentase lalu lintas web tertinggi yang datang dari iPad baru yaitu lebi dari 6%.

Lalu lintas iPad baru diukur dan ditentukan berdasarkan user agent, asal lokasi pengguna, dan menampilkan data resolusi. User agent akan memastikan bahwa perangkat yang tercatat benar-benar iPad, sementara asal akan menentukan lokasi pengguna, dan resolusi akan menunjukkan bahwa iPad baru memiliki resolusi Retina.

No comments:

Post a Comment