Saturday, April 21, 2012

"Anonymous" Tengah Menyiapkan Sebuah Platform Musik Baru

Share
WIRED melaporkan salah satu kelompok kecil hacker yang mengaku sebagai bagian dari Anonymous Operations, menyampaikan kalau mereka saat ini tengah mengembangkan platform musik baru yang akan merevolusi seluruh dunia musik saat ini.

Kelihatannya tujuan mereka adalah membuat sebuah platform yang akan menarik seluruh lagu yang memiliki fasilitas streaming di banyak website pihak ketiga, seperti YouTube dan SoundCloud. Kemudian user akan bisa mengatur playlist mereka masing-masing dan juga dapat membagikan playlist tersebut secara anonim.

Proyek tersebut mereka beri nama Anontune, di mana sistemnya terlihat seperti memanfaatkan Java applet dan menjalankan kode-kode khusus dari kelompok yang mengaku bagian dari Anonymous Ops tersebut, tentunya kalian perlu mengetahui kalau hal ini juga memiliki resiko pada komputer kalian masing-masing. Platform ini masih dalam tahap awal pengembangan, tetapi pembuatnya menyampaikan kalau saat dirilis nanti mereka mengharapkan platform ini akan benar-benar merevolusi bagaimana musik itu dinikmati.

No comments:

Post a Comment