Saturday, April 21, 2012

Detail Baru dari Bocoran Samsung Galaxy S III

Share

Foto-foto baru dan juga video dari generasi terbaru Galaxy S terlihat pada hari Jumat lalu. Salah satu blog di Vietnam, Tinhte, yang memiliki rekam jejak yang baik saat meirlis gambar-gambar dan juga video dari perangkat yang belum dirilis, juga ikut merilis bocoran dari Samsung Galaxy S III ini pada blog mereka. Gambar dan video yang mereka rilis terlihat sangat nyata untuk sebuah smartphone terbaru Samsung. Tetapi mereka juga menyatakan bisa saja nanti model dari Samsung Galaxy S III yang dirilis pada 3 Mei di London nanti, tidak akan seperti gambar yang mereka bocorkan tersebut.

Smartphone tersebut terekam memiliki nomor model i9300 yang dipercaya kalau inilah generasi terbaru Samsung Galaxy S. Berdasarkan informasi dari Tinhte, smartphone ini memiliki prosesor 1.4GHz, layar 4,6-inch 720p HD, Android 4.0.3 Ice Cream Sandwich, Memori Internal 16GB, RAM 1GB, kamera 8MP, NFC, dan baterai 2,050 mAh. Spesifikasi ini sedikit memiliki perbedaan dari spesifikasi yang selama ini beredar dan Tinhte pun menjelaskan kenapa.

Berdasarkan sumber mereka, perangkat ini adalah yang paling dekat dengan model akhir dari smartphone terbaru Samsung nanti. Tetapi Samsung telah mengambil langkah-langkah preventif agar desain akhir mereka tidak bocor sebelum tanggal pengumumannya. Mereka juga mengatakan kalau Samsung bahkan menggunakan banyak model casing yang berbeda untuk perangkatnya tersebut untuk memastikan model aslinya tidak terkuak.

Versi akhirnya nanti kemungkinan besar akan menggunakan casing dari keramik dan metal atau terlihat seperti metal, dan akan tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu biru dan putih. BGR juga menyampaikan kalau akan tersedia dua pilihan memori internal, 16GB dan 32 GB.



No comments:

Post a Comment