Monday, April 23, 2012

HTC Mengatakan Konsumen Lebih Memilih Ponsel yang Tipis daripada Irit Baterai

Share

Seperti yang dikutip dari PocketLint, salah satu vendor top smartphone yang berbasis di Taiwan, HTC, mengatakan kalau dari survey yang mereka lakukan, konsumen lebih memilih smartphone yang tipis daripada yang daya tahan baterainya baik atau irit baterai. Hal tersebut yang mengilhami HTC dalam mendesain produk HTC One Series mereka.

HTC bahkan mengatakan mereka sama sekali tidak berencana untuk merilis firmware yang dapat membuat penggunaan baterai pada smartphone mereka lebih efisien. Walaupun seperti yang kita ketahui, kalau flagship HTC saat ini One X, memiliki masalah dalam pengelolaan daya baterainya (walaupun baru saja dirilis patch untuk permasalahan tersebut). Salah satu developer pembuat custom ROM menyalahkan HTC yang meletakkan NVIDIA app pada tempat yang tidak seharusnya dan masalah tersebut menyebabkan daya baterai terkuras antara 10%-20%.

Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian setuju dengan pendapat HTC kalau smartphone yang tipis jauh lebih penting dari smartphone yang memiliki ketahanan baterai yang baik?

No comments:

Post a Comment