Saturday, April 7, 2012

HTC Tidak Akan Memberikan Beats Audio Earphone Lagi

Share

Bila kalian ingin membeli smartphone HTC yang telah dilengkapi dengan earphone yang sangat terkenal sekarang, Beats, tampaknya kalian harus cepat-cepat. Karena salah satu eksekutif di HTC telah mengatakan kalau mereka tidak akan memberikan Beats Audio Earphone pada beberapa perangkat HTC mereka.

Martin Fichter, eksekutif di HTC, mengatakan pada CNet, kalau perusahaannya tidak akan menyertakan kembali earphone Beats di beberapa tipe smartphone mereka, walaupun di smartphone tersebut terdapat logo Beats. Smartphone yang dimaksud di sini adalah HTC Evo 4G dan juga HTC One Series, di mana pada paket penjualan kedua smartphone tersebut, HTC hanya akan menyertakan earphone standar.

Hal ini terpaksa dilakukan oleh HTC, karena bila tetap menyertakan earphone keluaran Beats, maka mereka kesulitan untuk menekan harga dari smartphone yang dijual. Hal ini juga diakui oleh Fichter dengan menyampaikan kalau HTC sulit untuk memberikan harga yang kompetitif pada perangkat mereka bila tetap menyertakan Beats Audio Earphone.

No comments:

Post a Comment