Monday, April 30, 2012

Kabarnya Samsung Siapkan Galaxy S III Versi Windows Phone 8

Share

Jajaran ponsel Samsung Galaxy selama ini kita ketahui merupakan perangkat yang berbasiskan OS Android. Baru-baru ini muncul rumor yang menyatakan bahwa Samsung berencana untuk membesut versi Windows Phone 8 dari Samsung Galaxy S III. Diklaim smartphone ini nantinya akan bernama Samsung Focus S II. Perlu diketahui bahwa Samsung saat ini telah punya produk ponsel berbasis Windows Phone 7.5 yaitu Focus S dan Focus Flash.

Mengenai spesifikasinya, masih belum bisa benar-benar dipastikan, namun secara umum akan mirip dengan Samsung Galaxy S III. Dugaan sementara,  Samsung Focus S II akan dibekali dengan prosesor dual atau bahkan quad-core, bersama dengan kamera 12 megapiksel di belakang, dua megapiksel menghadap ke depan kamera. Selain itu mungkin terdapat dukungan jaringan 4G LTE, tombol kamera terdedikasi, dukungan NFC, dan layanan Samsung Cloud.

Pihak Samsung belum mengkorfimasi mengenai hal ini, dan diperkirakan pada tanggal 3 Mei sebentar lagi, Samsung Galaxy S III akan resmi diperkenalkan ke publik.

No comments:

Post a Comment