Monday, April 30, 2012

Kembali Muncul Foto Bocoran Handset BlackBerry 10 Alpha Developer

Share

Sebelumnya telah diberitakan mengenai kemunculan gambar sebuah perangkat yang disebut-sebut merupakan smartphone BlackBerry 10 yang dikhususkan untuk para developer. Baru-baru ini, kembali muncul foto terbaru dari handset tersebut. Diklaim bahwa kali ini benar-benar merupakan perangkat Blackberry 10 Alpha untuk developer yang akan hadir di acara Blackberry 10 Jam di Orlando.



Pada penampakan yang terbaru kali ini semakin jelas bahwa wujud dari bocoran Blackberry 10 Alpha memang hampir sama dengan Blackberry Playbook untuk versi mininya, diperkirakan berukuran hampir mendekati 4 inchi. Pada bagian belakang juga terlihat logo Blackberry tetapi letaknya vertical. Di dalamnya terdapat kamera dan flash yang berbeda tempat serta pada sisi bawah tertulis 16 GB yang mengartikan bahwa internal memori berkapasitas 16 GB, port Micro USB dan Port Micro HDMI.






Sayangnya bocoran gambar tersebut masih belum menampilkan mengenai tampilan OS yang digunakan. Dan perlu kembali diingat bahwa handset ini bukan akan dijual ke pasaran, namun merupakan semacam versi prototipe yang dikhususkan bagi para pengembang aplikasi untuk menguji aplikasi Blackberry 10 mereka dalam rangka peluncuran perangkat Blackberry 10 yang dijadwalkan pada akhir tahun ini. Lebih detilnya kita nantikan saja acara BlackBerry Jam dan BlackBerry World 2012.

No comments:

Post a Comment