Thursday, April 5, 2012

Larry Page: Steve Jobs Tidak Benar-Benar Membenci Android

Share

CEO Google, Larry Page, pada wawancaranya dengan Bloomberg Business Week, menyatakan kalau pendiri Apple, Steve Jobs, tidaklah benar-benar sepenuhnya membenci Android. Walaupun di dalam buku biografinya, Steve Jobs, menegaskan kalau dia rela perang sampai titik darah penghabisan untuk bisa memberangus Android yang dianggap sebagai teknologi curian dari Apple.

Larry Page mengatakan: "Bagi banyak perusahaan memiliki kompetitor yang benar-benar kuat itu sangat berguna, karena bisa membantu perusahaan dalam mengembangkan produknya. Kamu tidak akan memandang rendah kompetitor. Kamu akan mencari berbagai cara untuk bisa memberikan yang terbaik bagi duniamu."

Selain itu Larry Page juga menyangkal kalau dirinya adalah musuh bebuyutan dari Steve Jobs dengan mengatakan, "Saya bersahabat dengan Steve Jobs. Bahkan suatu kali pada saat dirinya sudah mulai sakit parah, dia pernah mengundang saya untuk bisa bertemu. Itu adalah pengalaman saya yang sangat berharga dengan dirinya. Pada saat itu saya menyadari kalau dirinya begitu ingin untuk menghabiskan sisa waktunya bersama keluarga. Dia memiliki begitu banyak visi yang sangat bagus tentang bagaimana menjalankan sebuah perusahaan dan kami banyak membicarakan hal tersebut."

No comments:

Post a Comment