Tuesday, April 17, 2012

Meizu MX Meggunakan Prosesor Quad-Core Exynos A9

Share

Baru-baru ini salah satu vendor smartphone asal China, Meizu, secara resmi mengumumkan smartphone terbaru mereka Meizu MX yang dilengkapi dengan prosesor quad-core. Mereka juga mengatakan Meizu MX ini adalah smartphone pertama di dunia yang akan menggunakan prosesor quad-core Samsung Exynos A9.

Rumor mengenai Meizu MX ini sudah beredar sejak 2011 lalu dan tampaknya smartphone ini cukup mumpuni dari sisi spesifikasi. Tingkat kedalaman layarnya sendiri mencapai 292ppi, sedikit di bawah iPhone 4S dan Galaxy Nexus, tetapi layar tersebut masih sangat baik secara kualitas kedalaman layar. Selain itu kamera yang dibenamkan beresolusi 8MP dengan lensa f/2.2 yang dapat mengambil foto dengan baik di bawah cahaya yang kurang, selain itu Android 4.0 akan digunakan sebagai OS-nya. Dari foto yang terlihat tampaknya Meizu MX ini akan terdapat beberapa pilihan warna yang cerah dan menarik.

Tetapi sayangnya, smartphone ini hanya akan di jual di China. Jika informasi yang diberikan Meizu benar adanya, maka Meizu MX ini tampaknya dapat bersaing dengan Galaxy S III yang dikabarkan akan juga menggunakan prosesor yang serupa.

No comments:

Post a Comment