Monday, April 23, 2012

Peringati Hari Bumi, LG Besut Ponsel Ramah Lingkungan Optimus Elite

Share

Pada hari bumi sedunia tanggal 22 April kemarin, LG bersama operator Sprint di Amerika telah meluncurkan ponsel Android ramah lingkungan yang bernama LG Optimus Elite. Optimus Elite diklaim bebas bahan berbahaya seperti PVC, halogen, merkuri serta bahan phthalates. Selain itu, ponsel baru ini juga mengusung efisiensi energi dengan mengonsumsi daya hanya sebesar 0,03 watt ketika ponsel dihubungkan dengan sumber listrik. Bukan hanya itu, disebutkan pula bahwa ponsel ini menggunakan casing yang terbuat dari 50 persen plastik daur ulang.

LG Optimus Elite tampil dengan layar sentuh kapasitif 3,5 inci serta dijejali dengan sistem operasi Android 2.3 Gingerbread, dan diotaki dengan prosesor 800Mhz. kameranya berkualitas 5MP serta kemampuan rekam video dengan fitur flash.

LG Optimus Elite juga telah mendukung fitur Near Field Communication (NFC) yang memungkinkan pengguna untuk mengakses fitur seperti Google Wallet. Ponsel cerdas yang mengusung tema ramah lingkungan ini dibanderol dengan harga USD29,99.

No comments:

Post a Comment