Monday, April 23, 2012

Ponsel Android Baru Harga Terjangkau Samsung Galaxy Pocket Meluncur di Indonesia

Share

Samsung Electronic Indonesia telah meluncurkan Smartphone Android terbaru mereka yang berharga terjangkau yaitu Samsung Galaxy Pocket. Pada peluncuran perdananya, ponsel ini dibandrol dengan harga Rp. 1.049.000 (satu juta empat puluh sembilan ribu rupiah) untuk setiap pembelian dengan kartu kredit BCA di toko-toko bertanda khusus. Promo ini hanya berlangsung hingga 27 April 2012.

Peluncuran perdana Samsung Galaxy Pocket telah dilakukan serentak di 28 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Bandung, Cirebon, Semarang, Yogyakarta, Solo, Purwokerto, Surabaya, Malang, Bali, Mataram, Kupang, Samarinda, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makasar, Manado, Lhoksumawe, Medan, Batam, Pakanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bengkulu, Lampung, dan Bangka.

Ponsel ini telah menjalankan Android 2.3 Gingerbread dan dilengkapi dengan layar sentuh selebar 2,8 inci. Selain itu Galaxy Pocket juga ditenagai dengan prosesor 832 Mhz, internet hingga 3.5G, kamera 2MP, dan memori internal. Ponsel ini juga mudah dibawa kemana saja karena memiliki bentuk yang ramping, compact dan hanya berukuran 11,9m.

Selain fitur-fitur dasar seperti Voice Call, SMS dan MMS, Galaxy Pocket juga memiliki fitur tambahan seperti Instant Messaging, Social Networking, dan TouchWiz UI yang bisa diunduh melalui Android Play Store dan Samsung Apps. Sedangkan untuk fungsi Push Email bisa diakses melalui Smart Hub yang terintegrasi dengan Google dan Outlook.

"Kami menciptakan Samsung Galaxy Pocket agar semua orang dapat memiliki smartphone dengan harga terjangkau, sekaligus menikmati pengalaman seru dengan lebih dari 500.000 aplikasi yang dapat diperoleh secara gratis di android market (Google Play)," kata Yoo Young Kim, Managing Director Samsung Electronics Indonesia, dalam keterangannya.

No comments:

Post a Comment