Sunday, April 22, 2012

Samsung akan Memperkenal Tablet Baru Bersamaan dengan Galaxy S III?

Share
Begitu banyak orang yang tengah menantikan akan seperti apakah Samsung Galaxy S III nantinya. Samsung Galaxy S III ini boleh dikatakan adalah sekuel dari serial Samsung Galaxy S yang paling banyak ditunggu oleh para Geek di seluruh dunia, menyusul kesuksesan besar yang diraih oleh Samsung Galaxy S II. Tetapi tampaknya event pada 3 Mei nanti, seperti yang disampaikan oleh CNet, tidak akan berfokus pada Samsung Galaxy S III saja, karena kemungkinan Samsung akan memperkenalkan sebuah tablet 10,1-inch baru mereka pada ajang yang sama.

Menurut rumor tersebut, tablet terbaru Samsung tersebut akan menggunakan prosesor dual-core, yang pastinya bukan Samsung Galaxy Tab 2 (10.1). Karena Galaxy Tab 2, tengah ditunda oleh Samsung untuk menunggu prosesor quad-core yang dirasa cocok untuk memberikan kemampuan pada tablet Samsung tersebut.

Tetapi bila benar pada 3 Mei nanti Samsung Galaxy S III diperkenalkan, tampaknya bila ada perangkat lain yang diperkenalkan pada saat yang bersamaan, akan tenggelam gaungnya.Jadi, tampaknya rumor ini mungkin saja tidak benar. Tetapi kita lihat saja pada tanggal 3 Mei nanti, produk apa saja yang diperkenalkan oleh Samsung nanti.

No comments:

Post a Comment