Tuesday, April 10, 2012

Samsung GALAXY S III Tetap Mengadopsi Penggunaan Home Button

Share
Harian Korean Digital Daily yang sering memberikan bocoran mengenai sesuatu yang berasal dari perusahaan yang berbasis di Korea, hari ini memberitakan kalau ada sedikit perdebatan internal mengenai desain dari Samsung GALAXY S III. Karena ada tim yang menginginkan GALAXY S III, sepergi GALAXY Nexus yang tidak memiliki home-button, tetapi juga tim yang menginginkan adanya home-button pada GALAXY S III juga tidak kalah kuat.

Bahkan dikatakan pula kalau perdebatan ini masih terus terjadi sampai detik-detik akhir Samsung GALAXY S III masuk masa produksi massal. Akhirnya perdebatan mengenai desain dari GALAXY S III ini selesai, di mana dinyatakan kalau GALAXY S III akan tetap mengadopsi penggunaan home-button. Tetapi untuk lebih pastinya kita bisa menunggu sampai bulan depan di mana sumber yang sama mengatakan kalau GALAXY S III akan mulai diperkenalkan.

Selain itu dikabarkan pula kalau TouchWiz pada GALAXY S III ini akan mengadopsi penggunaan layout 5-baris, seperti pada GALAXY Note. Tentunya bila rumor mengenai ukuran layar dari GALAXY S III benar adanya, yaitu sekitar 4,6"-4,8", maka penggunaan layout 5-baris pada TouchWiz launcher akan menjadi sebuah pengalaman yang menarik.

No comments:

Post a Comment