Monday, April 30, 2012

Wozniak: Windows Phone Lebih Cantik dari iPhone dan Android

Share

Co-founder Apple, Steve Wozniak, lagi-lagi membuat pernyataan yang membuat penggila iPhone dan juga Android mengerutkan dahi. Kali ini dia mengungkapkan kekagumannya akan user-interface dari Windows Phone, dengan menyatakan kalau tampilan software pada Windows Phone jauh lebih cantik bila dibandingkan dengan software yang sama pada iPhone maupun Android.

Seperti yang dikutip dari TechRadar, dia bahkan mengatakan kalau dia merasa mantan rekannya dahulu, Steve Jobs, "berinkarnasi di dalam Microsoft", karena UI pada Windows Phone terasa mirip dengan Apple, cantik dan rapi. Beginilah pernyataan dari Steve Wozniak:
"Bila hanya tampilan dan kecantikan, saya sangat mengagumi Windows 7 phone daripada Android. Sejujurnya saya terkejut dengan keindahan yang diberikan oleh Windows Phone pada setiap layar di aplikasi mereka, bahkan saya meraka ini lebih cantik daripada iPhone maupun Android. Jadi, saya merasa kalau Nokia dan Microsoft secara langsung menghampiri pembuat aplikasi untuk membuat aplikasi pada Windows Phone dan kemudian mereka semakin mempercantik tampilan dari aplikasi tersebut melalui kustomisasi mereka sendiri."

No comments:

Post a Comment