Saturday, May 19, 2012

Beberapa Artis Indonesia Sudah Pakai Samsung Galaxy S III

Share
Samsung Galaxy S III rencananya baru akan secara resmi dijual di Indonesia pada bulan Juni 2012 mendatang. Namun belakangan ini tengah heboh mengenai beberapa artis Indonesia yang dalam akun Twitter mereka, mengaku telah memiliki dan menggunakan ponsel Android terbaru andalan Samsung tersebut.

Sejumlah artis seperti Christian Sugiono dan presenter Chantal Della Concetta, diketahui telah ikut mencoba smartphone Galaxy generasi ketiga tersebut. Mereka pun mengakui bahwa Galaxy S III merupakan pemberian dari Samsung Indonesia.

Dengan demikian publik para penggemar smartphone bertanya kepada para artis yang sudah memilikinya melalui Twitternya seputar kinerja performa Galaxy S III termasuk fitur-fitur yang ada, daya tahan baterai sampai pada harga jual dipasaran. Para artis tersebut pun meladeni secara diplomatis namun santai.

Samsung Galaxy S III merupakan ponsel dengan spesifikasi memikat. Dengan mengusung layar sentuh berukuran 4,8 inch HD Super AMOLED yang memiliki resolusi 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0 ini, ponsel dengan baterai berkapasitas 2100 mAh ini menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz. Ponsel dengan balutan warna putih dan biru ini agak lebih tebal (8,6 mm) dan lebih berat (133 gram) jika dibandingkan dengan Galaxy S II.

No comments:

Post a Comment