Friday, May 4, 2012

Bisa Dipastikan Samsung Galaxy S III Juga Akan Hadir di Indonesia

Share

Samsung Galaxy S III memang telah resmi diumumkan, namun pihak Samsung masih belum mengumumkan detil negara-negara mana saja di Asia yang akan jadi target pasar Smartphone andalan Samsung ini. Pihak Samsung Indonesia pun menjamin bahwa Indonesia suatu saat akan juga ikut kehadiran Galaxy S III, tanpa bisa memastikan mengenai jadwal perilisannya di Indonesia. Samsung Galaxy S III baru akan mulai diluncurkan di  Inggris nanti dan direncanakan setelah itu baru pasar Asia dan Amerika Serikat.

Untuk peluncuran di Amerika diprediksi akan sekitar bulan Juni, maka untuk masa perilisan di Indonesia disinyalir oleh pihak Samsung Indonesia tidak akan jauh berbeda dengan di Amerika.

Samsung Galaxy S III merupakan smartphone yang mengusung sistem operasi Android 4.0 dan menggunakan layar sentuh 4,8 inchi HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB. Ditenagai dengan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz, Galaxy S III telah mendukung teknologi 4G LTE. Smartphone ini nantinya akan hadir dengan variasi versi warna putih dan biru.

No comments:

Post a Comment