Wednesday, May 23, 2012

David Beckham Promosikan Samsung Galaxy Note

Share

Samsung telah mengontrak pesepak bola ternama,  David Beckham, dalam rangka iklan promosi Samsung Galaxy Note. Promosi ini juga merupakan bagian dari sponsor Samsung di Olimpiade musim panas 2012 mendatang. Dalam video tersebut terlihat Beckham mengiringi lagi Ode to Joy ciptaan Beethoven.

Selain menampilkan keahlian Beckham dalam mengolah bola, iklan ini juga memamerkan fungsi layar lebar Note yang pas untuk membuat berbagai catatan, fungsi kamera, dan social network. Dalam iklan tersebut juga terlihat adanya penyebutan upgrade ke Premium Suite yang akan dimasukkan ke dalam update Android 4.0. Dan seperti kebanyak iklan Samsung lainnya, Galaxy Note hanya tampil sekilas pada awal dan akhir dari video iklan ini.


Samsung memang menjadi sponsor Olimpiade London 2012, dan smartphone terbaru andalan mereka yakni Samsung Galaxy S III telah menjadi ponsel resmi gelaran olahraga tersebut. Vendor ponsel asal Korea ini juga telah membesut Galaxy Note edisi khusus dengan sentuhan bertema Olimpiade.

No comments:

Post a Comment