Wednesday, May 23, 2012

Dua Handset iPhone Generasi Terbaru Sedang Diuji?

Share

Baru-baru ini telah beredar rumor yang menyebutkan bahwa Apple sedang menguji beberapa calon iPhone generasi mendatang, yaitu dua prototipe iPhone generasi terbaru dengan layar yang lebih besar, yang disebut-sebut sebagai iPhone 5.1 dan iPhone 5.2. Keduanya konon memiliki layar berukuran 3.95 inci. Resolusi layar pada iPhone baru dilaporkan akan menjadi sekitar 640 x 1136 piksel dengan aspek rasio 16:9.

Layar ini memiliki kerapatan piksel sebesar 330ppi. Angka kerapatan piksel tersebut hampir sama dengan layar iPhone 4 dan 4S yang sebesar 329ppi. Apple juga dilaporkan akan menggunakan 5 baris ikon pada home screen.

Laporan terakhir juga mengabarkan kalau iPhone generasi terbaru nanti akan tetap memiliki tombol  fisik home, namun bisa jadi ukurannya akan diperkecil.

Selain itu Apple dikabarkan juga sedang menguji coba sistem operasi iOS 6 terbaru pada iPhone generasi terbaru ini, agar iOS 6 ini dapat berjalan maksimal pada layar terbaru iPhone. Versi iOS 6 ini akan hadir dengan beberapa penambahan, seperti tampilan menu akan memuat lebih banyak konten.

No comments:

Post a Comment