Monday, May 28, 2012

Gorilla Glass 2 Masih dapat Retak

Share
Seperti yang kita ketahui dan juga yang dipromosikan oleh Corning, Gorilla Glass memiliki ketangguhan yang telah terpercaya. Inilah sebabnya begitu banyak vendor smartphone terkenal yang mempercayakan layar smartphone yang mereka produksi menggunakan produk dari Corning ini. Teknologi terbaru yang diciptakan oleh Corning yang diberi nama Gorilla Glass 2 diklaim memberikan ketahanan yang lebih tinggi walaupun lebih tipis 20% dari teknologi sebelumnya.

Lalu flagship smartphone dari Samsung yang terbaru Galaxy S III, seperti yang telah kita ketahui menggunakan mempercayakan perlindungan layarnya pada Gorilla Glass 2 ini. Walaupun diklaim lebih kuat dari versi sebelumnya, tetapi ternyata Gorilla Glass 2 ini masih dapat retak saat tidak sengaja terjatuh.

Pengguna Galaxy S III di PhoneArena memposting gambar yang memperlihatkan smartphone-nya yang retak cukup parah setelah tidak sengaja terjatuh dari sakunya dengan kondisi smartphone menghadap ke bawah saat terjatuh. Sekarang dia harus membayar USD 350 untuk dapat mengganti layar dari Galaxy S III miliknya.

No comments:

Post a Comment