Wednesday, May 2, 2012

Huawei Berencana Inovasi Ponsel Kamera dengan Kendali Gerak

Share

Belakangan ini ramai diberitakan bahwa Huawei sedang berinovasi untuk mengembangkan sebuah produk ponsel kamera yang akan mampu mengenali gerakan tubuh. Rencananya ponsel tersebut nantinya akan bisa dioperasikan dengan menggunakan gerakan. Nantinya, gerakan ini akan dibaca pada kamera yang ada di perangkat itu.

Dengan inovasi ini, pengguna Huawei mengkalim bahwa  tak lagi menyentuh gadget dan berinteraksi dengannya menggunakan gerakan. Huawei juga percaya bahwa dua kamera di bagian depan dan sebuah prosesor grafis yang powefull akan dibutuhkan untuk menghadirkan inovasi tersebut. Teknologi itu diperkirakan akan tiba secara bertahap, dan lebih cenderung akan diadopsi terlebih dahulu di perangkat tablet.

Dalam rangka pengembangan teknologi ini, Huawei dikabarkan akan meningkatkan anggaran untuk penelitian dan pengembangan tahun ini menjadi 4,5 miliar USD, meningkat sekitar 20% dari anggaran tahun sebelumnya.Anggaran tersebut juga akan digunakan untuk pengembangan teknologi penyimpanan berbasis awan yang terjangkau.

No comments:

Post a Comment