Tuesday, May 29, 2012

Indosat M3 Luncurkan Aplikasi Messaging IM3 Buzz

Share

Seiring berkembangnya aplikasi instant messaging seperti WhatsApp dan BlackBerry Messenger di Indonesia, Indosat mengenalkan aplikasi instant messaging mirip WhatsApp dan BlackBerry Messenger dengan nama IM3 Buzz. Aplikasi ini bisa melakukan fitur-fitur yang ada di WhatsApp dan BBM, seperti berkirim pesan, pesan grup, bertukar foto, dll.  Aplikasi ini juga bisa melakukan panggilan video / video chatting (khusus untuk pengguna handset Android).


"IM3 Buzz kita harapkan bisa bicara di kancah internasional, seperti Koprol. Ini adalah aplikasi messenger made in Indonesia dan bisa dibilang What'sApp plus-plus dan BBM plus-plus," ujar Group Head, Product Development & Management, Indosat, Sumantri Joko Yuwono, di Jakarta, Senin (28/5/2012).


Meski namanya IM3 Buzz, messenger ini tak hanya bisa dipakai pengguna IM3 saja, melainkan seluruh pengguna Indosat. Selama masa promosi, Indosat menggratiskan layanan ini hingga 30 Juni 2012. Untuk memikat minat pengguna, Indosat juga menyertakan IM3 Buzz dalam berbagai paket internet dan bundling.

Kelebihan lain layanan yang bisa diakses di www.im3buzz.com ini adalah bisa dipakai di berbagai jenis ponsel, termasuk feature phone. Namun memang, pada feature phone, fitur video chat yang menjadi andalannya, tidak mendukung. Messenger ini dapat didownload di www.indosat.com/im3buzz.


No comments:

Post a Comment