Friday, May 11, 2012

iPad Mini Rilis Bulan Oktober dengan Harga 2 Jutaan?

Share

Apple tampaknya saat ini memang akan membuat versi mini dari tablet mereka yang begitu populer, iPad. Rumor ini diperkuat kembali oleh salah satu pemerhati Apple, yaitu iMore dengan menyampaikan kalau Apple memang sudah mempersiapkan peluncuran iPad berukuran 7,85-inch dengan harga sekitar USD 200-250 (sekitar Rp 2 juta) pada bulan Oktober 2012.

iMore memiliki track record yang bagus saat melaporkan rumor-rumor mengenai produk Apple terbaru di masa lampau dan mengatakan kalau iPad mini ini akan terlihat sama persis dengan iPad 9,7-inch yang saat ini beredar, hanya ukurannya saja yang lebih kecil. Selain itu resolusi layar pada iPad ini akan mencapai 2048x1536 pixel atau sama dengan New iPad yang saat ini beredar.

Jika rumor ini benar, maka kelihatannya Samsung dan berbagai vendor tablet entry-level lainnya, tampaknya harus siap-siap gigit jari, karena bisa dipastikan kepopuleran produk Apple akan jauh melebihi tablet buatan vendor lainnya, apalagi ditambah dengan harganya yang hanya sekitar USD 200-250.

No comments:

Post a Comment