Thursday, May 17, 2012

iPhone5.com Akhirnya Menjadi Milik Apple

Share
Sebelumnya kami telah melaporkan kalau Apple tengah mengajukan tuntutan ke WIPO (World Intellectual Property Organization) atas kepemilikan domain iPhone5.com. Kemudian baru saja TheNextWeb melaporkan kalau kasus tersebut sudah selesai, tanpa campur tangan dari WIPO sendiri. Domain iPhone5.com akhirnya kini berada dalam genggaman Apple.

Tindakan yang dilakukan oleh Apple untuk bisa memiliki domain iPhone5.com tersebut, telah membuat spekulasi tersendiri akan nama dari iPhone generasi keenam nantinya. Banyak yang meyakini iPhone generasi keenam memang akan dinamakan iPhone 5, tetapi tidak sedikit pula yang mengatakan bisa saja tidak seperti itu kejadiannya. Ada kemungkinan Apple akan menggunakan penamaan yang mirip dengan iPad, yaitu hanya menjadi New iPhone atau karena merupakan generasi keenam maka akan dinamakan iPhone 6.

Bagi yang penasaran dengan kepemilikan domain iPhone6.com, domain tersebut sudah beberapa kali berpindah kepemilikan. Pertama kali domain tersebut dimiliki oleh seseorang di Dubai pada tahun 2007, kemudian pada tahun 2010 dimiliki oleh seseorang di Korea Selatan, tetapi sekarang domain tersebut dimiliki oleh sebuah perusahaan yang diketahui.

No comments:

Post a Comment