Wednesday, May 9, 2012

Kyocera Rise dan Kyocera Hydro Mengusung Android Ice Cream Sandwich

Share
Vendor ponsel Kyocera kembali merilis produk terbarunya yang kali ini berupa 2 seri ponsel Android yang telah mengusung versi Android Ice Cream Sandwich. Kedua ponsel baru tersebut adalah  Kyocera Rise dan Kyocera Hydro. Keduanya merupakan handset yang ditujukan untuk segmen entry-level.

Kyocera Hydro

Kyocera Hydro didesain sebagai ponsel tangguh karena merupakan ponsel yang tahan air. Hydro tahan meski direndam dalam air setinggi 1 meter sampai 30 menit dan masih dapat berfungsi baik. Berjalan pada jaringan CDMA dan dilengkapi dengan layar sentuh berukuran 3.5 inci, RAM 512MB, memori internal 2GB, kamera 3.2 megapiksel, dan baterai berkapasitas 1500mAh.

Kyocera Rise

Sementara Kyocera Rise merupakan ponsel dengan desain slide-out keyboard QWERTY, menggunakan prosesor 1GHz CPU Qualcomm MSM8655 SoC, RAM 512MB, memory internal 2GB dan microSD. Memiliki layar 3,5 inci dengan resolusi 480 x 320 IPS LCD. Kamera 3,2 megapiksel dengan fitur LED flash dan menggunakan baterai 1,500 mAh, dukungan Wi-Fi (802.11 b/g/n) dan Stereo Bluetooth.

Kedua ponsel baru besutan Kyocera ini akan segera hadir di Amerika Serikat, saat ini masih belum diperoleh informasi harganya.

No comments:

Post a Comment