Monday, May 21, 2012

LG Optimus L7 Diluncurkan di Indonesia Pada Akhir Mei

Share

LG dalam waktu dekat akan menghadirkan salah satu produk smartphone Android terbaru andalannya di Indonesia yaitu Optimus L7. Ponsel elegan dengan desain premium ini direncanakan akan mulai beredar pada akhir bulan Mei ini dengan membuka pre-order dari tanggal 22 sampai 28 Mei, dengan harga yang terjangkau yaitu sekitar Rp 2.999.000,00.

LG Optimus L7 ini juga berikan performa yang unggul, menawarkan gabungan kecanggihan dan penampilan menarik bagi mereka yang menginginkan ponsel dengan performa handal sekaligus tampil elegan. Terlihat dari ukuran bodinya yang hanya 8,7 mm, ditambah sudut-sudut metalik yang elegan diselimuti warna hitam pekat.

LG Optimus L7 memiliki spesifikasi Android 4.0 ICS, layar 4,3 inci WVGA IPS LCD, prosesor single-core 1GHz Qualcomm Snapdragon, RAM 512MB, 4GB memory internal, micorSD hingga 32GB, kamera 5MP dengan LED flash dan baterai 1700 mAh.

Informasi lebih lanjut mengenai smartphone terbaru dari LG ini dapat diperoleh di www.mylgmobile.com dan persiapkan diri untuk mendapatkan promo istimewa dari LG Mobile.

No comments:

Post a Comment