Friday, May 4, 2012

LG Optimus LTE 2 dengan RAM 2GB

Share
Di saat semua orang tengah bersemangat atas peluncuran Samsung Galaxy S III, LG mengumumkan smartphone terbaru mereka LG Optimus LTE 2. Tampaknya LG tidak ingin semua perhatian hanya tertuju pada Galaxy S III, karena mereka mengumumkan kalau LG Optimus LTE 2 akan dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB, ini adalah RAM terbesar yang terdapat di dalam sebuah smartphone.

Dengan jumlah sebesar itu, tentunya kalian tidak akan perlu takut kalau smartphone LG Optimus LTE 2 ini akan kehabisan memory yang tersedia, kalau kalian adalah termasuk orang yang multi-tasker pada smartphone kalian. Sebenarnya bisa dikatakan pula kalau menaikkan jumlah RAM yang tersedia, merupakan cara yang paling simpel untuk meningkatkan performa dari sebuah sistem smartphone secara signifikan.

LG juga mengumumkan kalau Optimus LTE 2 ini akan mulai di jual di Korea pada pertengahan Mei nanti, tetapi kabar buruknya, smartphone ini masih belum diketahui kapan akan diluncurkan secara global.

Selain dilengkapi dengan RAM sebesar 2GB, LG juga mengumumkan spesifikasi lain dari Optimus LTE 2 ini, yaitu menggunakan layar TrueHD IPS Display, kata "True" di sini berarti, layar dari Optimus LTE ini akan menggunakan RGB matrix, tidak seperti layar AMOLED pada Galaxy S III yang menggunakan pentile matrix. Selain itu spesifikasi lainnya adalah dilengkapi dengan baterai sebesar 2,150mAh dan juga tentunya telah menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich.


No comments:

Post a Comment