Thursday, May 24, 2012

Microsoft Office untuk iOS dan Android akan Hadir Pada November?

Share
BGR belum lama ini melaporkan kalau Microsoft telah merencanakan akan segera memperkenalkan Microsoft Office yang diciptakan khusus untuk perangkat iOS pada bulan November 2012. Sumber yang sama menyampaikan kalau Microsoft Office untuk iOS ini pertama kali akan hadir untuk iPad.

Tetapi menurut laporan lainnya, diperkirakan kalau Microsoft Office untuk iOS ini juga akan hadir untuk perangkat dengan ukuran layar yang lebih kecil seperti iPhone dan iPod. Selain itu, Microsoft juga diperkirakan akan memperkenalkan Microsoft Office untuk Android juga pada rentang waktu yang bersamaan. 

Sebenarnya rumor mengenai Microsoft Office untuk iOS ini sudah lama beredar, bahkan sejak peluncuran iPad yang pertama kali dulu. Tetapi Microsoft menolak rumor tersebut dengan mengatakan mereka sama sekali tidak berencana untuk membawa Microsoft Office pada iOS. Kemudian The Daily, melaporkan pada bulan Februari lalu mereka berhasil melihat sebuah prototipe dari Microsoft Office yang dijalankan pada sebuah iPad.

No comments:

Post a Comment