Wednesday, May 9, 2012

Polling: Lebih dari Setengah Responden Tertarik dengan iPad Mini

Share

Baru-baru ini tengah marak beredar rumor yang menyebutkan tentang kehadiran iPad mini berukuran 7 inci di masa kuartal ke-3 tahun ini. Terlepas dri kebenaran rumor tersebut, PriceGrabber telah melakukan polling tentang iPad mini tersebut, dan hasilnya, 52% dari responden memang tertarik dengan iPad mini yang belum bisa dipastikan kehadirannya ini.

Para responsen sepertinya kebanyakan memang para penggemar berat Apple, sementara beberapa responder laiinnya beranggapan bahwa brand iPad yang populer dengan harga yang lebih murah membuatnya lebih menarik, dan juga dengan ukuran 7 inci dianggap akan membuat perangkat tablet iPad menjadi lebih portable daripada ukuran iPad saat ini.

Selain itu, polling ini juga mencoba untuk menguak mengenai aspek apa saja yang paling penting yang ada pada iPad mini.  Sebanyak 84% responden berpendapat bahwa aspek yang paling penting pada iPad mini adalah mengenai harga.

Sementara polling yang dilakukan oleh CNET juga menunjukkan hasil yang mendukung polling PriceGrabber di atas. Sebanyak 59% mengatakan “Yes” untuk kehadiran iPad mini. Sepertinya publik memang mendambakan kehadiran sebuah perangkat iPad dengan harga yang lebih terjangkau dan ukuran lebih nyaman.

No comments:

Post a Comment