Monday, May 21, 2012

Samsung Galaxy S III akan Diperkenalkan di Indonesia pada 22 Mei 2012

Share
Akhirnya flagship terbaru dari Samsung untuk produk smartphone Android mereka telah siap untuk diperkenalkan kepada masyarakat di Indonesia. Menurut Product Marketing Manager Samsung Mobile untuk wilayah Indonesia, Fabiant Kayatmo, besok tanggal 22 Mei 2012, Samsung Galaxy S III dipastikan akan mulai diperkenalkan ke publik di Indonesia.

Perkenalan dari flagship terbaru Samsung Mobile ini, akan dilakukan di salah satu hotel berbintang lima di Jakarta dan beberapa pihak media juga telah memastikan kalau mereka telah menerima undangan tersebut. Dilanjutkan pula kalau perkenalan ini akan bersifat sedikit tertutup, karena hanya terbatas untuk kalangan media dan beberapa mitra strategis dari Samsung Indonesia saja.

Sayangnya mengenai kepastian tanggal kapan Galaxy S III ini akan tersedia untuk publik di Indonesia, masih belum secara gamblang diberikan oleh Fabiant. Tetapi dari beberapa isu yang terdengar di dunia maya dan juga perkataan salah satu store manager Samsung di Jakarta, disampaikan kalau Galaxy S III kemungkinan besar akan mulai dijual pada awal bulan Juni mendatang.

No comments:

Post a Comment