Thursday, May 24, 2012

Samsung Galaxy S III Dilelang Seharga 55 Juta Rupiah

Share

Pada penjualan perdananya di Bussiness Partners Gathering yang digelar setelah Press Conference, Samsung Galaxy SIII  berhasil dilepas seharga Rp 55 juta dengan cara lelang. Seorang pria bernama Steven yang memenangkan proses lelang ini, dan hasil penjualan tersebut rencananya akan disumbangkan kepada rumah sekolah sebagai kegiatan Corporate Social Responsibility antara Samsung bersama para partner yang selama ini mendukung penjualan mereka di Indonesia.

Perlu diketahui bahwa harga resmi dari smartphone andalan terbaru Samsung ini adalah  Rp 6,999 juta.  Dengan hadirnya Samsung Galaxy SIII, Samsung berharap dapat meningkatkan market share mereka yang sempat menguasai 40% pasar smartphone di Indonesia pada peroide tahun lalu.

Samsung Galaxy S III merupakan salah satu ponsel yang dinanti-nantu tahun ini, mengusung layar sentuh dengan lebar 4,8 inch HD Super AMOLED 1280 X 720 pixel, kamera 8 MP, RAM 1 GB, serta sistem operasi Android 4.0. Juga telah mendukung konektivitas 4G LTE. Untuk dapur pacunya, Samsung Galaxy S III menggunakan prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz.

No comments:

Post a Comment