Thursday, May 10, 2012

Samsung Galaxy S III Jadi Ponsel Resmi Ajang Olimpiade London 2012

Share

Samsung telah mengumumkan bahwa smartphone terbaru andalan mereka yaitu Samsung Galaxy S III  akan menjadi ponsel resmi untuk ajang Olimpiade London 2012, di Inggris, tahun ini. Smartphone baru ini hanya akan tersedia bagi para atlet dan partner-partner terpilih saja, dan akan ditambahkan aplikasi pembayaran mobile dari Visa bernama 'Visa payWave'.

Visa tertarik pada kemampuan NFC dari handset Samsung tersebut. Versi bundling dengan tema khusus dari aplikasi Android payWave (kerjasama dengan Lloyds TSB) untuk menawarkan contactless payment bagi atlet yang berkompetisi di sejumlah retailer di seluruh kota dan di situs resmi Olimpiade. Untuk memfasilitasi pembayaran, Visa menyediakan lebih dari 140.000 contactess terminal di seluruh Inggris. Perusahaan telah memastikan bahwa taksi, retailer dan Olimpic Park semuanya dilengkapi dengan teknologi tersebut.


Samsung Galaxy S III mengusung prosesor quad-core Exynos 1,4 Ghz, dilengkapi dengan layar Super AMOLED 4,8 inci (resolusi 1280x720), 8MP kamera, 32GB internal storage dan fitur voice serta eye-tracking baru yang memudahkan berbagi konten dengan teman, membuat panggilan dan menemukan informasi baru.

No comments:

Post a Comment