Monday, May 7, 2012

Smartphone Windows Phone 8 Samsung akan Sebagus Galaxy S III

Share
Bisa dikatakan kalau saat ini yang menjadi raja untuk vendor smartphone berbasis Android adalah Samsung, walaupun begitu Samsung tampaknya tidak puas hanya bermain di satu platform saja, karena seperti yang dikatakan oleh salah seorang eksekutif dari Samsung dalam wawancaranya dengan Smarthouse, Samsung tengah bersiap-siap untuk membuat smartphone berbasis Windows Phone 8 yang luar biasa baik secara hardware maupun desain.

Selain itu, menurut kabar yang banyak beredar, dikatakan kalau Samsung setidaknya telah menyiapkan 1 buah smartphone dan 2 buah tablet berbasis Windows Phone 8. Untuk smartphone, dari banyak rumor yang beredar, tampaknya Samsung akan memberi nama Samsung Focus S II atau mirip-mirip seperti itu, dengan desain dan spesifikasi yang tidak kalah dengan Galaxy S III yang baru saja diperkenalkan.

Sedangkan untuk di bagian tablet, rumor yang beredar masih belum ada yang terdengar jelas, tetapi kelihatannya tablet Windows Phone 8 dari Samsung ini akan sedikit mirip dengan Note 10.1 nantinya.

No comments:

Post a Comment