Wednesday, May 9, 2012

Sony Xperia GX dan Xperia SX Khusus Untuk Pasar Jepang

Share
Sony Xperia GX
Sony kembali merilis ponsel Android terbaru yang dikhususkan untuk pasar Jepang, yakni Sony Xperia GX dan Xperia SX. Keduanya telah mengusung OS Android 4.0 Ice Cream Sandwich dan disokong oleh prosesor dual core 1,5GHz. Khusus Xperia SX juga merupakan smartphone 4G LTE, bahkan diklaim sebagai smartphone LTE teringan di dunia dengan berat hanya 95 gram.

Sony Xperia GX memiliki desain bodi yang yang melengkung dan ukuran yang ramping. Memiliki layar 4,6 inci HD dan kamera 13MP, dan media penyimpanan sebesar 16GB. Akan tersedia dalam warna putih dan hitam.

Sementara Sony Xperia SX menggabungkan desain simpel dan langsing dengan fungsionalitas tinggi. Fitur-fiturnya antara lain layar 2,7 inci, media penyimpanan sebesar 8GB, kamera 8MP, dan juga akan tersedia dalam warna putih dan hitam.

Kedua seri Xperia ini  telah dibenamkan fitur-fitur Reality Display oleh Bravia Mobile Engine, perekam video full HD, sensor Sony Exmor R, aplikasi Walkman dengan teknologi clear stereo, clear bass, VPT surround sound, manual equalizer dan xLOUD, aplikasi Album foto dan video yang lebih intuitif. Fitur khas Jepang seperti infrared, mobile wallet dan mobile TV juga tentu saja telah diberikan.

No comments:

Post a Comment