Tuesday, May 1, 2012

Tablet Windows 8 dari Hewlett Packard Mulai Terungkap

Share




Hewlett Packard (HP) diperkirakan juga akan ikut terjun dalam persaingan perangkat tablet yang berbasiskan OS Windows 8. Jal ini mulai tekuak semenjak perangkat tablet buatan HP ini telah menampakkan diri di Internet beberapa hari yang lalu.

Tanda-tanda kelahiran tablet terbaru besutan HP ini sebenarnya pernah disinggung pada akhir Februari lalu. Ketika itu, HP sempat menyatakan bahwa tablet dengan prosesor buatan Intel akan tiba di pasaran sebelum akhir 2012.

Tablet yang disebut-sebut akan bernama HP Slate 8 ini nantinya akan memiliki body yang tipis. Ketebalannya dikabarkan hanya 9,2 milimeter. Adapun bobotnya dikabarkan sekitar 680 gram dengan ukuran layar 10,1 inci. Disebutkan pula bahwa tablet ini memiliki docking dan stylus.

HP Slate 8 nantinya akan menyasar ke segmen khusus pebisnis, sehingga di dalamnya disematkan fitur seperti HP ProtectTools software, mendukung untuk Computrace, docking enterprise dan input pena digital.

Ketika dimintai konfirmasi, HP tidak membantah ataupun mengakui rumor ini. Juru bicara perusahaan ini hanya menyatakan tidak ingin berkomentar mengenai spekulasi yang terjadi.

No comments:

Post a Comment