Tuesday, May 29, 2012

Tingginya Permintaan Apple untuk Produksi MacBook Terbaru Membuat Supplier Kewalahan

Share
Apple tampaknya sangat meyakini kalau generasi terbaru dari MacBook akan sangat laris. Hal ini terlihat dari tingginya permintaan yang diberikan oleh Apple pada berbagai supplier part yang ada di supply chain mereka. Bahkan seperti yang dikutip dari DigiTimes, hal ini membuat banyak yang terlibat di dalam supply chain MacBook terbaru tersebut sampai kekurangan tenaga kerja untuk dapat memenuhi order dari Apple tersebut.

Biasanya sekitar bulan Mei dan Juni, permintaan akan produksi komponen dari laptop yang diterima berbagai perusahaan manufaktur di China menurun cukup drastis. Tetapi tampaknya untuk tahun ini hal tersebut tidak berlaku, karena dikabarkan kalau permintaan dari Apple membuat masalah tersendiri bagi banyak perusahaan manufaktur tersebut karena kekurangan tenaga kerja untuk dapat merakit berbagai komponen yang diminta.

MacBook generasi terbaru ini menurut rumor akan diluncurkan sekitar bulan Juli tahun ini. Laptop terbaru dari Apple ini dikabarkan akan lebih tipis dari versi sebelumnya dan juga bersama dengan iMac, dikabarkan akan menggunakan Retina-Display.

No comments:

Post a Comment