Wednesday, May 30, 2012

U.S. Department of Homeland Security Mengungkapkan Beberapa Kata yang Dapat Membuat Kalian Diawasi

Share
Jejaring sosial seperti Twitter dan Facebook saat merupakan beberapa dari banyak website yang dimonitori secara aktif oleh U.S. Department of Homeland Security. Kemudian seperti yang dikutip dari Daily Mail, salah satu sumber dari dalam departemen tersebut menyampaikan sebuah tip bila kalian tidak ingin diawasi oleh departemen keamanan AS tersebut.

Tip tersebut terpaksa diberikan oleh pemerintahan AS karena adanya desakan salah satu badan privasi informasi di Internet, Electronic Privacy Information Center agar Department of Homeland Security (DOHS) merilis beberapa kata kunci yang membuat akun kalian di jejaring sosial menjadi dicurigai oleh DOHS.

Beberapa kata yang pasti masuk di dalamnya adalah Al Qaeda, terrorism dan domestic nuclear detection, kemudian juga ada beberapa kata yang aneh bisa masuk dalam kategori dicurigai oleh DOHS seperti Mexico, social media dan burst.

Bila kalian kedapatan mengupdate status dengan menggunakan kata tersebut dan isi kalimatnya tidak disukai oleh DOHS, maka akun kalian akan diawasi dengan lebih ketat.

No comments:

Post a Comment