Wednesday, May 23, 2012

Vertu Siapkan Jajaran Ponsel Mewah Seri Constellation Candy

Share

Vertu yang merupakan salah satu pembuat ponsel mewah, kali ini merilis jajaran handset terbarunya dalam seri Constellation Candy. Akan hadir dalam tiga model dengan warna-warni yang cerah, yaitu Candy Raspberry, Candy Mint Green, dan Candy Tangerine. Ketiga ponsel Vertu ini menggunakan pelapis dari kulit buaya dan batu pertama alami dengan kualitas terbaik yang akan ditampilkan.

Ponsel Vertu Seri Constellation Candy ini berbasiskan pada Nokia C7.  Memiliki layar AMOLED 3,5 inchi, internal memori sebesar 32 GB dan tak ketinggalan kamera 8 MP dengan kemampuan untuk merekam video 720p. Dalam ponsel Vertu seri ini juga mempunyai layanan khusus antara lain Vertu Concierge, Vertu Concierge Live, Vertu Club Access, Vertu Select, Vertu City Brief dan Vertu.Me, yang dirancang khusus dengan tujuan untuk memudahkan para pemiliknya dalam hal berpergian dan bersosialisas.

Para pembeli Vertu seri terbaru ini nantinya juga akan mendapatkan beberapa penawaran menarik seperti mendapatkan undangan untuk pertunjukkan fashion terkemuka. Sayangnya pihak Vertu belum memberi tahukan harga untuk seri ponsel terbarunya ini.

No comments:

Post a Comment