Monday, May 28, 2012

Video dari Sony Xperia S yang Telah Menjalankan Android 4.0

Share
Seperti yang telah kita ketahui kalau Sony akan segera mempush update Android 4.0 Ice Cream Sandwich untuk jajaran Xperia mereka. Dikabarkan pula kalau Xperia S yang merupakan smartphone paling atas yang dimiliki Sony saat ini akan mendapat update sekitar awal Juni nanti.Tetapi bagi kalian yang penasaran akan seperti apakah ICS di Xperia S, kalian bisa melihat video dari penampakan ICS pada flagship Sony Mobile saat ini.

Seperti yang dikutip dari sen-se V5, update ICS pada Xperia S ini akan memberikan beberapa fitur baru pada Xperia S. Dari video berdurasi 5:12 tersebut kelihatannya Cosmic flow wallpaper sudah bukan menjadi live wallpaper lagi. Hal menarik lainnya adalah dengan penambahan Walkman Player yang sebelumnya baru diumumkan akan ada di Xperia SX dan Xperia GX. Pada layar lockscreen telah ditambahkan shortcut untuk kamera (*walaupun kurang sedikit berguna, karena Xperia S telah memiliki tombol fast-capture*). Untuk widget, seperti yang sudah diduga Sony juga membuat widget pada Xperia S ini bisa diatur secara manual ukurannya.

Bagi yang penasaran, kalian bisa mengakses video di bawah ini, walaupun tampaknya kalian perlu mematikan audionya kalau tidak mengerti bahasa Thailand.

No comments:

Post a Comment