Saturday, May 19, 2012

Windows Phone Telah Mengalahkan Apple iPhone di China

Share
Begitu banyak analis yang menyampaikan betapa pentingnya pasar handphone di China saat ini. Karena seperti yang kita tahu, China merupakan pengguna ponsel terbesar di dunia, hal ini tentu disebabkan oleh penduduknya yang begitu banyak. Apple juga kelihatannya begitu keras berusaha untuk bisa menginvasi pasar ponsel di China dengan iPhone mereka, tetapi sampai sekarang mereka belum berhasil menemukan jalan terang negosiasi dengan operator dengan pelanggan terbesar di dunia, China Mobile. Karena hal itulah, seperti yang dikutip dari WMPowerUser, hal ini membuat Windows Phone bisa melewati pangsa pasar dari iPhone di China.

Disampaikan oleh Michel van der Bel, salah satu eksekutif Microsoft untuk regional China, pangsa pasar Microsoft di China telah menyentuh 7%. Kemudian untuk pangsa pasar iPhone, seperti laporan dari Emerce berada pada 6%.

van der Bel juga menyampaikan kalau ini baru langkah awal dari Windows Phone di China, jadi dia tentunya berharap banyak kalau Windows Phone dapat sukses di pasar di China.

No comments:

Post a Comment