Tuesday, June 19, 2012

Apple akan Menjadi Perusahaan Paling Menguntungkan dalam Sejarah

Share
Seperti yang kita ketahui pada awal tahun ini harga saham Apple telah melampaui angka USD 600 untuk per lembarnya, walaupun telah setinggi itu, tetapi salah satu analis pasar saham dari Topeka, Brian White, menyatakan saham Apple saat ini masih bisa penawaran yang menarik, karena dia meramalkan kalau Apple akan terus membesar. Dalam notes yang dibuatnya, dia menyampaikan kalau Apple pada tahun ini akan mengukuhkan diri sebagai perusahaan yang memiliki untung terbesar dalam sejarah perekenomian.

Begini isi note yang dibuat oleh Brian White, seperti yang dikutip dari BGR: 
Pada CY12 ini, kami meyakini kalau Apple akan mencatatkan sejarah sebagai perusahaan dengan pemasukan terbesar sepanjang masa. Secara rata-rata, kami mengestimasikan pada CY12 ini, pemasukkan Apple akan melampaui jumlah pemasukkan dari tiga perusahaan teknologi terbesar lainnya.
Tampaknya beberapa pemicu hal ini sudah jelas, yaitu akan diluncurkannya all new iPhone dan juga iPad Mini yang rumornya terus berkembang akhir-akhir ini. Serta kelihatannya Apple akan memperkenalkan perangkat HDTV milik mereka sendiri, walaupun belum diketahui apakah pada 2012 atau 2013 nanti.

No comments:

Post a Comment