Saturday, June 2, 2012

Asus Luncurkan Video Tentang Perangkat Misterius dengan Dual Boot

Share

Asus baru-baru ini merilis video yang sepertinya dalam rangka acara Computex Trade Show yang akan diadakan minggu depan. Dalam video tersebut mengindikasikan tentang produk terbaru Asus yang mungkin bakal memiliki dua sistem operasi.

Sepintas setelah melihat video tersebut mengisyaratkan bahwa Asus akan meluncurkan produk tablet dual boot Android dan Windows terbaru yang siap dikenalkan di pasaran. Di dalam video teaser tersebut menampilkan tetesan air yang kemudian terpisah menjadi dua. Uniknya, di kedua pecahan itu masing-masing terdapat logo Windows dan Android. “All in One is no longer in one,” demikian tulisan yang diperlihatkan dalam video tersebut.


Tidak ada penjelasan resmi dari Asus mengenai video tersebut. Namun, jika rumor ini terwujud, maka tablet tersebut menjadi salah satu inovasi yang dilakukan leh Asus dalam rangka persaingan di pasaran tablet. Akan cukup menarik melihat spesifikasi yang bakal ditampilkan oleh tablet ini. nanti Tentu dengan dua sistem operasi yang dijalankan, spesifikasi dari tablet dual boot ini haruslah mumpuni.

No comments:

Post a Comment