Wednesday, June 27, 2012

Beginikah Tampilan Blackberry Messenger di OS Blackberry 10?

Share

Telah kita ketahui bahwa  sistem operasi BlackBerry 10saat ini tengah dikembangkan oleh Research in Motion (RIM). Sebelum resmi diluncurkan, beberapa bocoran yang terkait dengan OS terbaru Blackberry ini telah terkuak di dunia maya. Kali ini yang muncul adalah tampilan aplikasi BlackBerry Messenger (BBM) pada OS terbaru BlackBerry 10.



Bocoran tampilan BBM ini kabarnya diperoleh dari slideshow milik RIM. BBM terbaru untuk BlackBerry 10 ini memiliki tampilan yang baru dengan pilihan warna background hitam dan putih yang dapat diganti. Untuk tampilan yang gelap diklaim akan dapat mengurangi penggunaan baterai secara signifikan. Penghematan baterai ini disebut-sebut bisa menghemat hingga 75% dari penggunaan normal, tergantung pada pilihan pengguna.

BlackBerry 10 akan menjadi andalan RIM untuk memulihkan pangsa pasarnya yang saat ini digerogoti iPhone dan Android. Kabarnya, handset BlackBerry 10 akan diperkenalkan sekitar akhir tahun ini dalam dua versi, full layar sentuh dan yang memakai keyboard.

No comments:

Post a Comment