Friday, June 8, 2012

BlackBerry Porsche Resmi Masuk Indonesia

Share


Handset besutan Research In Motion (RIM) yang menyasar kelas mewah, yakni BlackBerry Porsche, akhirnya resmi ditawarkan di Indonesia. Karena membidik pasar kelas premium, harga BlackBerry Porsche ini jelas tak bisa dibilang murah, yakni Rp 18.888.888. Sebuah angka hoki yang merupakan paduan dari angka 8 dan 9 bila dijumlahkan.

Handset hasil kerja sama antara Porsche Design dan RIM ini berbahan material eksklusif seperti bingkai stainless steel, back cover kulit, keyboard QWERTY berupa pahatan, dan display sentuh yang jernih. Selain itu pada handset ini juga diberikan nomor PIN premium dan eksklusif yang dengan mudah mengidentifikasi penggunanya sebagai pemilik BlackBerry Porsche Design. Tampilan software Porsche Design ini juga dilengkapi dengan aplikasi augmented reality dari Wikitude World Browser.

BlackBerry Porsche memiliki prosesor 1,2 GHz serta teknologi layar Liquid GraphicsTM. Mampu merekam video dengan kualitas HD dengan resolusi grafik 24-bit, support augmented reality dengan dukungan built-in NFC.


Smartphone P'9981 Porsche Design akan tersedia di seluruh toko BlackBerry Lifestyle dari mitra resmi di Indonesia. Yaitu PT. Teletama Artha Mandiri, PT. Selular Media Infotama dan PT. Comtech Cellular.

No comments:

Post a Comment