Saturday, June 2, 2012

Bocoran Spesifikasi iPhone 5 Terlihat di iOS 6 Beta

Share
Begitu banyak rumor ataupun berita yang mengklaim kalau mereka mendapatkan bocoran dari entah itu spesifikasi maupun design dari iPhone generasi terbaru. Tapi salah satu yang mungkin cukup akurat kali ini dapat kita lihat dari iOS 6 Beta Version. Seperti yang dikutip dari 9to5mac, spesifikasi ini tampaknya tidak sengaja masuk ke dalam data yang terdapat di dalam iOS 6 Beta.

Dari data yang terdapat di iOS 6 Beta tersebut, terlihat kalau iPhone 5 nanti akan menggunakan chip baru buatan Samsung, 5L8950X ARM yang akan memberikan performa yang sedikit lebih baik dari chip yang terdapat di dalam iPhone 4S maupun New iPad.

Tetapi sayangnya tidak jelas dari data tersebut apakah prosesor pada iPhone 5 nantinya akan memiliki dual-core atau quad-core ataupun clock speed dari prosesornya masih belum jelas. Secara internal prosesor baru tersebut disebut A5-***, sehingga kelihatannya tidak akan jauh berbedar dari A5X. Selain itu terlihat pula kalau RAM pada iPhone 5 tersebut mengalami peningkatan, di mana pada iPhone baru nanti akan ada 1GB RAM, sebelumnya hanya 512MB.

No comments:

Post a Comment